X

IntipSeleb – Nadya Indry membongkar kalau hubungan pacaran Rio Ramadhan dan Kekeyi hanya settingan. Hal ini karena sejak Rio putus dengan Kekeyi pada November 2019 lalu, Nadya lah yang mengisi hati cowok 19 tahun itu. Di depan awak media, Nadya menunjukkan bukti obrolan online dengan Rio yang begitu mesra.

Baca juga: Rio Ramadhan Siap Ketemu Keluarga Kekeyi Bulan Depan, Bakal Ngelamar?

Selain itu, dia juga merasa kapok karena menjalin hubungan serius dengan Rio. Untuk itu, Nadya mendoakan yang terbaik untuk hubungan Rio Ramadhan dan Kekeyi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Nadya Indry ditinggal Rio Ramadhan

Rio Ramadhan dan Nadya Indry

Nadya Indry menjelaskan bagaimana sebenarnya hubungan antara dirinya dengan Rio Ramadhan. Seperti diketahui, baru-baru ini beredar sebuah rekaman video yang menampilkann Rio dengan Nadya sedang berduaan di stadion bola. Ternyata, Nadya merupakan mantan kekasih Rio yang dipacarinya sejak putus dari Kekey November 2019 lalu. Nadya mengaku terkejut saat Februari 2020 ini, Rio menghilang dan kembali menjalin hubungan kasih dengan Kekeyi.

“Pertama Kekey dulu, terus mereka putus bulan November, aku sama Rio di 20 Januari kita jadian. Terus di bulan Februari dia ngilang, tiba-tiba balikan sama Kekey, aku syok, ‘wah ini orang berarti emang gak bener’ jadi udah cukup,” kata Nadya Indry lewat tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Kamis, 5 Maret 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga