img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 211 memperlihatkan usaha Saka yang berusaha memastikan hubungan Ariana dengan Justin. Dengan bijak, Ariana akan menikahi Justin jika memenuhi beberapa syarat.

Saat hendak memikirkan penjajakannya dengan Justin, Ariana justru harus menghadapi konsumen yang mengamuk karena adanya prosuk Ariana Glow KW. Seperti apa kelanjutannya? Yuk baca sinopsisnya!

Ariana Setuju Akan Menikahi Justin, Tapi dengan Syarat

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Niken konfrontasi Riri dan memberikan surat kaleng itu. Riri bingung dan kaget setelah membaca suratnya. Ia pun menenangkan Niken kalau Abian adalah anak Galvin dan Riri. Tapi Niken tidak percaya.

Saka memastikan kepada Ariana apa benar Justin sudah mengungkapkan perasaannya. Ariana mengatakan benar, namun tidak ada pembahasan sampai ke pernikahan. Saka pastikan lagi apa suatu saat nanti Ariana akan terima Justin dan menikah. Ariana mau menjawab tapi Justin sudah datang. Alhasil, Ariana tidak menjawab pertanyaan Saka.

Ariana mengatakan kepada Justin kalau tidak bisa menolak permintaan papinya. Tapi, soal pernikahan, Ariana hanya ingin melakukannya dengan orang yang membuatnya nyaman.

Topik Terkait