img_title
Foto : Instagram/denisechariesta91 @mrsayudewi

IntipSeleb Gosip – Kabar tak sedap datang dari industri hiburan Tanah Air, lantaran baru-baru ini Denise Chariesta baru saja mengakui jika dirinya telah menjadi pelakor selama 4 tahun. Dengan blak-blakan Densie membongkar sosok pria yang selama ini ternyata suami orang dan merupakan suami dari artis terkenal.

Hal ini, justru membuat spekulasi netizen yang menduga jika yang dimaksud Denise adalah Regi Datau suami dari Ayu Dewi. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Suami Artis Terkenal

YouTube/dr. Richard Lee, MARS
Foto : YouTube/dr. Richard Lee, MARS

Sebelumnya publik mendadak dibuat heboh dengan pengakuan Denise Chariesta yang mengaku telah menjadi selingkuhan alias pelakor selama 4 tahun dan memilih untuk menyudahinya. Viral video Densie nangis di hadapan pendeta mengakui kesalahannya, kini pengusaha bunga itu justru membongkar ciri-ciri pria itu.

Saat diundang dan menjadi bintang tamu di Youtube dr. Richard Lee, Denise menyebutkan jika pria yang selama ini menjadi kekasihnya adalah suami dari artike dan presenter terkenal Indonesia. Bahkan, secara lebih rinci, Denise pun memberi clue orang tersebut.

Mendengar penjelasan Denise, reaksi netter justru menyangkut pautkan dengan Regi Datau suami dari Ayu Dewi. Pasalnya sesuai dengan yang Denise jelaskan semua mengarah ke Ayu Dewi dan Regi Datau.

Topik Terkait