img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Kondisi Mami Popon yang merupakan nenek dari Raffi Ahmad sebelumnya dikabarkan memburuk dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Kondisi terkini Mami Popon pun belum lama ini terungkap lewat kanal Youtube Nisya Ahmad.

Masih terbaring lemah di rumah sakit, Mami Popon rupanya semakin menurun hingga tak kunjung bangun dan tak bisa merespons. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Kondisi Mami Popon Makin Menurun

Youtube/NisNaz Channel
Foto : Youtube/NisNaz Channel

Pada Kamis, 22 September 2022, Raffi Ahmad mengabarkan lewat unggahan di Instagram bahwa Mami Popon dilarikan ke rumah sakit. Dalam foto yang diunggah itu, nampak Mami Popon sedang terbaring lemah dengan mata yang terpejam.

Terlihat juga ada selang yang menempel di bagian hidung Mami Popon. Pada unggahan tersebut, Raffi Ahmad meminta doa untuk sanng nenek.

Baru-baru ini kondisi terkini Mami Popon pun terungkap lewat kanal Youtube Nisya Ahmad yaitu NisNaz Channel. Dalam salah satu video, terlihat Nisya Ahmad menelepon ibundanya dan mengabarkan kondisi Mami popon yang terus tertidur.

Topik Terkait