img_title
Foto : Instagram/denisechariesta91 @mrsayudewi

IntipSeleb Gosip – Publik kembali dibuat syok dengan pengakuan Denise Chariesta yang membongkar sosok pria yang selama ini sudah menjalin cinta bersamanya selama 4 tahun hingga rela jadi pelakor. Secara jelas, Denise mengungkapkan ciri-ciri pria berinisial R suami dari artis terkenal dan disinyalir Regi Datau.

Pasalnya, Denise memperjelas semua clue yang ia berikan dan mengarah kepada pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau. Penasaran? Scroll artikel berikut.

11 Ronde

YouTube/dr. Richard Lee, MARS
Foto : YouTube/dr. Richard Lee, MARS

Mendadak menyita perhatian publik Denise Chariesta blak-blakan membongkar sosok pria yang selama ini dekat dengannya selama 4 tahun. Secara tiba-tiba Denise mengaku jika pria tersebut adalah suami dari artis terkenal yang berprofesi menjadi pengusaha.

Netizen ramai-ramai menduga sosok pria tersebut adalah Regi Datau suami dari Ayu Dewi. Seperti yang kita ketahui, Regi Datau selama ini dikenal sebagai suami yang dingin dan sering karoke.

Tak hanya itu, saat ditanya oleh dr. Richard Lee soal berhubungan seks, Densie mengaku jika sejak 3 bulan berpacaran keduanya sudah mulai berhubungan intim alias making love. Bagi Denise ia mengaku jika sosok pacarnya tersebut yang ternyata suami artis, sangat jago dengan urusan ranjang.

Topik Terkait