img_title
Foto : Instagram/@lestykejora dan @hke

IntipSeleb Lokal – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Lesti Kejora. Lesti diketahui melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kabar itu pun berseliweran di media sosial, hingga sampai ke telinga ibu angkatnya Hetty Koes Endang. Hetty yang syok mendengar kabar itu lantas mendoakan agar berita itu tidak benar. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Kasus KDRT

lestykejora/instagram
Foto : lestykejora/instagram

Tak ada angin atau hujan, Lesti Kejora diketahui melaporkan sang suami Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan. Lesti melaporkan Billar lantaran kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya.

Hal tersebut dibenarkan Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Dia mengatakan, Lesti Kejora baru saja melaporkan suaminya Rizky Billar tadi malam ke Polres Jakarta Selatan.

Kepada pihak kepolisian, Lesti sendiri lah yang melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwajib. Dia mengakui bahwa yang melakukan KDRT adalah suaminya sendiri, Rizky Billar. Kepolisian masih akan mendalami kasus tersebut untuk proses lebih lanjut.

Topik Terkait