img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalAty Kodong ikut bersuara soal isu kurang mengenakkan yang datang dari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Aty Kodong dahulu dikenal sebagai sahabat Lesti Kejora yang sama-sama berasal dari sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Sempat kecewa karena merasa dilupakan dan tak diundang ke pernikahan Lesti Kejora, meskipun keduanya dekat. Aty Kodong pun angkat bicara soal isu KDRT yang menimpa Lesti. Apa responsnya? Yuk, simak sama-sama.

Kecewa dan Peringatkan Lesti Kejora

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang digelar secara besar-besaran pada Agustus 2021 lalu. Resepsi pernikahan yang mendapat banyak sorotan itu rupanya mengundang kekecewaan Aty Kodng.

Aty Kodong atau yang bernama lengkap Aty Ratu Kodong menjadi seseorang yang kecewa dengan pernikahan tersebut. Ia sempat menyindir sosok yang diduga kuat merupakan Lesti Kejora dan menyebutnya sebagai teman yang melupakan dirinya.

Hal itu lantaran Aty Kodong tak diundang ke pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Padahal, ia merasa hubungannya dengan Lesti Kejora begitu dekat.

Topik Terkait