img_title
Foto : Instagram/lestikejora

IntipSeleb Lokal – Kisruh rumah tangga Lesti dan Billar menuai sorotan warganet. Pasalnya, Lesti Kejora diketahui membuat laporan soal pengakuan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dan kini kembali viral video Rizky Billar yang mengakui bahwa dirinya sering melakukan ‘KDRT’.

Lantas, benarkah Rizky Billar diam-diam sering melakukan KDRT ke Lesti Kejora? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Rizky Billar Akui Sering Lakukan ‘KDRT’

TikTok/ leslar.alfatih12
Foto : TikTok/ leslar.alfatih12

Hubungan rumah tangga Rizky Billar dan juga Lesti Kejora sedang mengalami tak baik-baik saja. Baru-baru ini diketahui bahwa Lesti Kejora melaporkan atas dugaan KDRT yang dilakukan suaminya ke Polisi Jakarta Selatan.

Kabar itu pun lantas menui sorotan warganet akan keretakan rumah tangga mereka. Bahkan Humas Polri pun memberikan pernyataannya bahwa laporan itu telah disampaikan oleh Lesti sendiri mengenai KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga.

Kemudian, kini viral sebuah video dari Rizky Billar yang mengakui bahwa dirinya sering melakukan KDRT oleh Lesti. Video itu pun menuai atensi publik di media sosial Tiktok.

Topik Terkait