img_title
Foto : Instagram/@lestykejora

IntipSeleb Lokal – Pihak polisi telah mengungkap jenis kekerasan yang dialami Lesti Kejora saat melaporkan suaminya, Rizky Billar sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga. Dari mencekik leher hingga membanting Lesti Kejora ke kasur, rasa sakit itu akhirnya membuat Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar.

Sebelum terseret kasus dugaan KDRT, Rizky Billar ternyata sempat menganggap Lesti Kejora sebagai wanita yang penurut dan pondasi rumah tangga lho. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Konsep Rizky Billar dalam mencari istri

Instagram/lestikejora
Foto : Instagram/lestikejora

Sebelum dilaporkan menjadi pelaku kekerasan dalam rumah tangga, Rizky Billar sempat menyebut konsep atau caranya dalam mencari seorang istri. Rizky Billar mengaku bahwa konsepnya itu ada dalam diri Lesti Kejora.

"Yang pasti yang dicari adalah orang yang bisa mengerti lu, bisa menemani hari-hari lu, kalau pacar mah enaknya pas ngechat, ini beda. Kita butuh seseorang yang ngurusin keuangan lo, ngurusin anak lo nanti, butuh seseorang yang menjaga keutuhan rumah tangga." jelas Rizky Billar dalam podcast YouTube Fadi Iskandar.

Tak hanya itu, Rizky Billar menyebutkan bahwa istri adalah pondasi dalam rumah tangga, dan tidak banyak menuntut.

Topik Terkait