img_title
Foto : Instagram/@umar_kudus @rizkybillar @lestikejora

IntipSeleb Lokal – Seorang Firasator bernama Umar Kudus, tahun lalu pernah memprediksi hubungan Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Keduanya diramal pada Mei 2021 dan memang diprediksi akan menikah.

Namun sang firasator juga memiliki firasat buruk tentang hubungan keduanya saat menikah. Lantas firasat buruk itu pun terbukti sekarang, Lesti Kejora alami KDRT dari Rizky Billar. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Firasat Pernikahan Lesti

Instagram/@umar_kudus @rizkybillar @lestikejora
Foto : Instagram/@umar_kudus @rizkybillar @lestikejora

Hubungan Lesti Kejora dengan Rizky Billar sejak dulu sudah menjadi perbincangan banyak orang. Mulai dari saat pertama bertemu, pendekatan, pacaran, hingga akhirnya menikah.

Rumah tangga Lesti dan Billar pun tak lekang dari pemberitaan. Namun yang terkuak di publik adalah berita baik dari keduanya. Rumah tangga Lesti Billar bisa dikatakan harmonis sebelum berita ini beredar luas.

Namun ternyata, seorang firasator, Umar Kudus pernah memiliki firasat buruk tentang hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Walau akhirnya menikah, Lesti dan Billar akan mengalami cobaan di tengah perjalanan rumah tangga.

Topik Terkait