img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Jagad media sosial tengah dipenuhi oleh kabar Lesti Kejora mengalami kekerasan oleh suaminya sendiri yakni Rizky Billar. Dirinya bahkan sudah melaporkan kelakuan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Sontak saja, warganet dibuat terkejut dengan kabar dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Tak bisa dipungkiri, kini video lama tentang kembali berseliweran di media sosial dan dikait-kaitkan dengan kehebohan saat ini. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Kebahagiaan dengan Keluarga Kecil

TikTok/@lestykejora
Foto : TikTok/@lestykejora

Lewat video pendek yang diunggah ulang oleh @lestykejora, nampak Lesti Kejora tengah membagikan pengalaman indahnya istri sekaligus ibu. Terlebih hubungannya dengan sang suami yakni Rizky Billar dinilai harmonis, bahkan digadang-gadang sebagai family goals.

Lesti Kejora mengungkapkan kebersamaan dengan keluarga kecilnya jadi hal yang patut disyukuri. Apalagi sudah ada baby L yang melengkapi kebahagiaan ia dan sang suami.

"Apasih kebahagiaan yang Dede dapet dari keluarga kecil Dede ini? Apalagi anak yang MasyaAllah makin lama makin kasep loh," tanya Shireen Sungkar dilansir IntipSeleb dari TikTok @lestykejora.

Topik Terkait