img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Terlihat harmonis di luar, rupanya rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang tak baik-baik saja. Pasalnya belum lama ini penyanyi dangdut itu telah melaporkan sang suami atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Sontak saja, kabar Lesti Kejora mengalami KDRT berhasil heboh dimana-mana. Alhasil video lamanya kembali viral, terutama saat berbicara soal komitmen. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Berserah pada Tuhan

TikTok/@radiityaa.16
Foto : TikTok/@radiityaa.16

Lesti Kejora resmi dipersunting oleh Rizky Billar sejak 2021 silam. Rumah tangga yang masih seumur jagung itu harus dihadapkan dengan masalah besar.

Berhasil menghebohkan publik, Lesti Kejora diduga jadi korban kekerasan dari suaminya sendiri. Padahal ia dan suaminya rajin menunjukkan kekompakan sekaligus kemesraan di depan kamera.

Rupanya pemandangan manis yang Lesti Kejora dan Rizky Billar tunjukkan tidak sesuai dengan keadaan sesungguhnya. Pada Rabu, 28 September 2022, ibu satu anak itu menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan dugaan KDRT terhadap Rizky Billar.

Topik Terkait