img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb Gosip – Heboh pengakuan Denise Chariesta yang pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga salah satu artis terkenal disinyalir Ayu Dewi dan Regi Datau, sontak membuat Instagram Ayu Dewi langsung diserbu netizen. Meskipun rumah tangganya sedang dirumorkan bermasalah, Ayu Dewi dan suami justru pamer keharmonisan keluarga.

Dalam momen perayaan ulang tahun anaknya, keduanya terlihat kompak dan romantis. Penasaran? Simak artikel berikut!

Instagram Diserbu Netizen

Instagram/mrsayudewi
Foto : Instagram/mrsayudewi

Kabar tak sedap mendadak terdengar dari pasangan selebriti Ayu Dewi dan Regi Datau, setelah pengakuan Denise Chariesta soal sosok pria yang selama ini menjadi kekasihnya selama 4 tahun. Terseretnya kedua artis tersebut, lantaran Denise menjelaskan clue dan ciri-ciri yang serupa dengan pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau.

Hasil dugaan netizen, yang langsung kompak dan ramai menuding jika sosok pria yang dimaksud Denise adalah Regi Datau. Terlebih Denise menyebutkan inisial 'R' dan ciri-ciri yang menjurus ke Ayu Dewi.

Hal berbeda justru ditunjukan oleh Ayu Dewi dan suami yang justru pamer keharmonisan keluarga, di momen perayaan ulang tahun anak ketiganya. Dalam perayaan tersebut Regi dan Ayu tampak kompak dengan ketiga anaknya.

Topik Terkait