img_title
Foto : Instagram/ricardosinaga @rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Kabar tak sedap datang dari pasangan pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar, yang dikabarkan telah terjadi tindak kekerasan hingga Lesti melaporkannya ke pihak berwajib. Mendengar hal tersebut, Ricardo Sinaga mantan manager Rizky Billar memberikan tanggapan atas hal tersebut.

Bagi Ricardo, tidak ada yang bisa dibenarkan dari sebuah tindak kekerasan. Dalam story Instagramnya, Ricardo mendukung keputusan Lesti. Penasaran? Simak artikel berikut.

Mantan Manager Billar Buka Suara

Instagram/ricardosinaga
Foto : Instagram/ricardosinaga

Masih ingat dengan Ricardo Sinaga? Ya, mantan manager Rizky Billar tersebut namanya ramai diperbincangkan publik saat awal kedekatan Lesti dan Billar. Tak menjadi manager Billar lagi, Ricardo Sinaga menyoroti pemberitaan soal kasus KDRT yang dilakukan oleh mantan artisnya.

Dalam Instagram story, Ricardo Sinaga menuliskan jika dirinya mendukung dan berpihak di samping korban alias Lesti Kejora. Pasalnya, dalam laporan polres metro Jakarta Selatan disebutkan jika Billar ketahuan selingkuh dan melakukan tindak kekerasan.

Tak hanya membanting, ayah dari baby L tersebut juga dikabarkan mencekik Lesti Kejora berkali-kali. Bagi Ricardo Sinaga hal tersebut adalah permasalahan yang combo.

Topik Terkait