img_title
Foto : Instagram/kiranadevina Instagram/lestikejora

IntipSeleb Lokal – Kisruh rumah tangga Lesti dan Billar menuai sorotan warganet. Pasalnya, Lesti Kejora diketahui membuat laporan soal pengakuan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Sementara itu, pascalaporan polisi tersebut tersebar, banyak netizen merasa penasaran dengan identitas wanita yang berselingkuh dengan pria bernama asli Muhammad Rizky tersebut. Tak sedikit netizen menuding Rizky Billar berselingkuh dengan aktris Devina Kirana yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Lantas seperti apkah Profil dari Devina Kirana? Yuk cek di bawah ini.

Karier Devina Kirana

Instagram/kiranadevina
Foto : Instagram/kiranadevina

Bernama asli Devina Kirana Ayu mengawali karier di dunia hiburan sebagai seorang model pada usia 15 tahun. Dia mulai banyak dikenal publik usai berperan sebagai Rosalinda dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Dalam sinetron tersebut, Devina beradu akting dengan Rizky Billar dan menjadi pacarnya. Sebelum memainkan peran dalam sinetron ini, dia pernah bermain dalam sinetron 4 Sehat 5 Sule dan Fatih di Kampung Jawara 4.

Wanita kelahiran Bandung ini juga telah membintangi banyak FTV Indonesia dan menjadi model video klip Teka Teki yang dibawakan Kotak ft. Anggun pada tahun 2016 silam. Selain itu, perempuan kelahiran 1994 ini pernah terlibat dalam film produksi MVP Pictures berjudul Roy Kiyoshi: The Untold Story sebagai Tania pada 2019 lalu.

Topik Terkait