img_title
Foto : Instagram/mbahmijan @lestikejora

IntipSeleb Lokal – Paranormal paling populer di Tanah Air Mbah Mijan, ikut membaca aura wajah Lesti Kejora yang kini sedang heboh diperbincangkan publik. Mbah Mijan membenarkan adanya dugaan tindak KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar, jika melihat dari aura wajah Lesti Kejora.

Dalam cuitan akun Twitter pribadinya, Mbah Mijan menuliskan terawangannya tersebut dan mendoakan Lesti Billar agar berjodoh panjang. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Baca Aura Wajah Lesti

Instagram/@mbahmijan
Foto : Instagram/@mbahmijan

Pemilik nama lengkap Samijan atau yang lebih dikenal Mbah Mijan, merupakan seorang seniman dan paranormal yang selama ini banyak dipercaya orang. Kemampuannya menerawang dan membaca aura wajah seseorang, hampir tidak pernah meleset.

Kali ini, paranormal berusia 38 tahun tersebut ikut membaca aura wajah dari pedangdut Lesti Kejora setelah heboh diberitakan karena KDRT. Mbah Mijan membenarkan jika adanya tindak KDRT tersebut memang benar terjadi.

Tak ayal dalam cuitan Twitter, Mbah Mijan menuliskan hasil dari terawangannya tersebut dan tak lupa mendoakan pasangan Lesti dan Billar agar berjodoh panjang. Hal ini, justru semakin memicu dan membuat netizen bertanya-tanya akankah keduanya berpisah atau tidak.

Topik Terkait