img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Publik dikejutkan dengan kabar yang datang dari rumah tangga pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, Lesti Kejora diketahui melaporkan Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT.

Berita mengejutkan ini lantas mendapat sorotan dari banyak pihak. Publik pun menyoroti semua pihak yang berkaitan dengan kedua pasangan ini, tak terkecuali mantan Lesti, Rizki DA. Aksinya usai berita dugaan KDRT tersebut muncul, langsung menuai sorotan. Seperti apa? Yuk simak!

Unggahan Rizki DA Tuai Sorotan

Tiktok/2r_rizkiridho
Foto : Tiktok/2r_rizkiridho

Sebelum menikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora diketahui berpacaran dengan Rizki Syafaruddin Hasibuan atau yang lebih dikenal dengan Rizki DA. Keduanya bahkan sempat berpacaran lama hingga 5 tahun.

Namun, pada Maret 2020, Lesti dan Rizki DA putus. Tak berselang lama, setelah 4 bulan putus, Rizki DA membuat publik heboh lantaran menikah dengan perempuan bernama Nadya Mustika, yang saat itu dikabarkan sedang hamil besar. Kemudian, pada tahun 2021, Lesti dan Nadya memutuskan untuk bercerai.

Meski saat itu Lesti dan Rizki DA sama-sama sudah berumah tangga, keduanya masing cukup sering dibanding-bandingkan. Lalu, ketika ada berita mengenai dugaan KDRT pada Lesti, aksi Rizki DA pun tuai sorotan.

Topik Terkait