img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalLesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Lesti mengaku dicekik dan dibanting Billar pada Rabu dini hari, 28 September 2022.

Atas laporan Lesti Kejora kepada Rizky Billar soal dugaan KDRT, netizen meminta ayah Lesti Kejora yakni Endang Mulyana untuk segera klarifikasi. Seperti apa? Berikut artikelnya.

Lesti Kejora Laporkan KDRT Usai Diselingkuhi

Instagram/@rizkybillar
Foto : Instagram/@rizkybillar

Dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora bermula ketika sang pedangdut mengetahui Rizky Billar telah berseligkuh. Mengetahui suaminya telah main di belakang, Lesti diminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Tapi, Billar emosi sehingga membanting dan mencekik Lesti.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujar Kombes Pol E Zulpan kepada awak media.

Kejadian itu terjadi pada Rabu dini hari, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB. Tak disangka, Lesti Kejora kembali mengalami KDRT pada 10.00 WIB. Rizky Billar melakukan kekerasan sehingga tubuh Lesti memar.

Topik Terkait