img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini selebgram Medina Zein menjalani sidang putusan atas dua kasus berbeda di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis 29 September 2022. Ia ditetapkan bersalah dan divonis 6 bulan penjara atas laporan yang dibuat oleh Uci Flowdea.

Uci Flowdea menyempatkan waktunya untuk melihat proses sidang putusan Medina Zein. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Kata Uci Flowdea Soal Medina Zein

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Kepada awak media. Uci Flowdea mengaku puas dan tidak puas dengan hasil vonis yang diberikan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Putusan dari majelis hakim itu kan lebih daripada setengah ya. Mudah-mudahan ada sidang pembelaan lagi gitu ya. Karena kan lebih daripada setengah, maksudnya 2 per empat atau gimana gitu ya,” kata Uci Flowdea saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 29 September 202.

Kendati demikian, Uci Flowdea mengatakan ia menerima secara pasrah hasil putusan dari Majelis Hakim. Pasalnya, ia juga sejak awal mengaku tak pernah menaruh dendam kepada terdakwa Medina Zein.

Topik Terkait