img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb LokalLesti Kejora sedang jadi perbincangan hangat publik, terutama di media sosial. Pasalnya ia telah melaporkan sang suami yakni Rizky Billar atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Usut punya usut kekerasan yang dialami Lesti Kejora lantaran sang suami kepergok berselingkuh. Kini beberapa video yang menampilkan Rizky Billar kembali viral, terutama di TikTok. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Sosok Temperamen

TikTok/@Rahmasa
Foto : TikTok/@Rahmasa

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang semula nampak adem ayem, kini terbongkar keadaan sebenarnya. Banyak pihak justru tak menyangka bahkan merasa tak percaya bahwa penyanyi dangdut itu melaporkan sang suami, apalagi atas dugaan KDRT.

Bagaimana tidak, sebagai pasangan suami istri, Lesti Kejora dan Rizky Billar memiliki image yang hampir sempurna di mata publik. Pasalnya keduanya rajin menunjukkan kekompakan sekaligus kemesraan di depan kamera.

Sayangnya, apa yang selama ini ditonton dari kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak sesuai ekspektasi publik. Ayah dua anak yang semula dikenal family man, kini diduga berselingkuh dan main tangan kepada sang istri.

Topik Terkait