img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Kabar Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ramai diperbincangkan. Dalam laporan soal KDRT, Lesti mengaku dicekik dan dibanting oleh Billar sehingga mengalami luka-luka.

Bukan hanya Lesti Kejora yang pernah dicekik suaminya, sederet artis wanita Indonesia juga mengalami hal serupa. Siapa sajakah itu? Simak artikelnya di bawah ini!

1. Yuyun Sukawati

Instagram/@fajar_umbara
Foto : Instagram/@fajar_umbara

Pemain sinetron Jin dan Jun, Yuyun Sukawati menerima KDRT dari suaminya, Fajar Umbara. Mengaku dianiaya setiap hari sejak awal pernikahan, Yuyun awalnya masih berlapang dada untuk memaafkannya.

Tapi, KDRT yang dilakukan Fajar Umbara makin parah. Selain verbal, Yuyun Sukawati mengalami kesakitan karena dicekik, dipukul, hingga diludahi.

"Berulang aku kayak gini terus aku selalu maafin dia. Tapi saya tetep mau dikata-katain kasar, dihina, dipukul sampai saya pernah mau dilempar dari balkon dipukul, diludahin, dicekik udah, dikata-katain kebon binatang udah," ujar Yuyun saat menggelar jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa malam 6 April 2021, dikutip dari VIVA

Topik Terkait