img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb Gosip – Kabar tak sedap kali ini datang dari pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau, dimana Regi diduga berselingkuh dengan Denise Chariesta. Hal itu, terkuak setelah Denise membongkar clue dan ciri-ciri yang menjurus ke Regi Datau.

Dikaitkan dengan hal tersebut, beredar kembali pengakuan Ayu Dewi soal dirinya yang memilih diselingkuhi suami mendadak disorot publik. Penasaran? Keep Scrolling!

Ayu Dewi Pilih Diselingkuhi

YouTube/Thariq halilintar
Foto : YouTube/Thariq halilintar

Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tampaknya sedang menjadi sorotan publik, setelah aksi Denise Chariesta yang membongkar secara blak-blakan soal sosok pria yang selama ini menjadi kekasihnya selama 4 tahun. Meskipun tak menyebutkan nama, namun netizen kompak menduga jika pria tersebut adalah Regi Datau suami dari presenter Ayu Dewi.

Pasalnya, selain Denise membongkar banyak clue pria tersebut, sikap Regi Datau kepada Ayu Dewi pun sering menuai sorotan lantaran tak terlihat romantis. Beriringan dengan hal itu, beredar kembali pengakuan Ayu Dewi yang dimana ia lebih memilih diselingkuhi.

Potongan video tersebut kembali viral saya Ayu dan Thariq Halilintar sedang membahas perselingkuhan. Hal ini, disinyalir merupakan isi hati Ayu Dewi yang selama ini disembunyikan dari publik.

Topik Terkait