img_title
Foto : Instagram/ @antv_official

IntipSeleb Gosip – Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang diterpa isu tak sedap. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Lesti melaporkan adanya tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Ramai terkait isu KDRT membuat publik penasaran dengan ucapan Billar ketika melamar Lesti. Sebab, hal itu berbanding terbalik dengan kenyataan saat ini. Seperti apa janji Rizky Billar kepada ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana? Berikut artikelnya.

Janji Rizky Billar saat Melamar Lesti Kejora

instagram/rizkybillar
Foto : instagram/rizkybillar

Sebelum melamar Lesti Kejora, Rizky Billar sempat menyampaikan pesan sekaligus meminta izin kepada Endang Mulyana agar bisa menikahi putrinya.

"Sampai hari ini tiba saya memutuskan sudah menemukan wanita itu. Tujuan saya hari ini adalah saya seorang anak biasa ini, anak yang ingin menyempurnakan separuh agamanya, meminta kepada ayah yang sedari dini sudah memberikan benih kesantunan, rasa menghargai yang tinggi sampai akhirnya putri itu tumbuh jadi wanita yang cerdas, tangguh, mandiri yang kita kenal dengan Lesti Kejora," ucap Rizky Billar kepada Ayah Lesti pada momen lamaran mereka.

"Tapi saya ada dua pesan yang ingin saya sampaikan, saya seorang anak biasa ini tidak mampu menggantikan cinta putri ke ayahnya. Tapi insya allah pekerjaan saya akan mudah karena saya hanya meneruskan benih yang sudah ditanam," sambungnya.

Topik Terkait