X

IntipSeleb – Marsha Aruan dikenal sebagai aktris yang enggak cuma berbakat tapi juga punya selera tinggi soal fashion. Perempuan 22 tahun ini sering tampil dalam balutan busana rancangan desainer mewah.

Beda dari remaja seumurannya, pacar El Rumi ini senang menggunakan dress dalam setiap kesempatan, dari premier film sampai liburan. Yuk, intip gaya OOTD Marsha Aruan cocok jadi inspirasi kamu yang mau tampil elegan dan berkelas!

Dalam foto di bawah ini, Marsha Aruan menggunakan flare dress rancangan Red Valentino. Gaun model flare ini cocok untuk kamu yang bertubuh mungil karena membuat kaki terlihat jenjang. Kalau mau tampil kasual untuk liburan, padukan flare dress dengan sneakers putih. Gunakan heels untuk acara formal.

OOTD Marsha Aruan
Sumber foto: Instagram/@aruanmarsha

Bintang film Dread Out ini juga beberapa kali terlihat menggunakan dress bermotif. Tipsnya, pilih model dress A line seperti yang digunakan Marsha Aruan. Sentuhan ini akan membantu menonjolkan lekuk tubuhmu sehingga enggak terlihat membosankan.

OOTD marsha Aruan
Sumber foto: Instagram/@aruanmarsha

Enggak cuma A line dress, Marsha Aruan juga senang menggunakan A line skirt seperti di bawah ini. Pilih rok bermotif dan padukan dengan atasan berwarna polos. Cara ini bisa membuat efek tubuh lebih tinggi. Penampilan ini juga enggak perlu menggunakan rancangan dari desainer, kok.

OOTD marsha Aruan
Sumber foto: Instagram/@aruanmarsha

Marsha Aruan lagi-lagi bermain dengan motif pada busana yang dikenakan. Jangan bingung memadukan atasn bermotif seperti ini, cara amannya padukan dengan celana panjang berwarna hitam atau putih. Gunakan heels untuk menunjang penampilanmu yang elegan dan berkelas. Cocok untuk acara formal tanpa terlihat berlebihan.

OOTD marsha Aruan
Sumber foto: Instagram/@aruanmarsha

Ingin terlihat berkelas saat liburan? Tiru gaya Marsha Aruan berikut ini yang mengenakan jumpsuit bermotif (foto kanan) dengan model sabrina sehingga terlihat elegan. Pilih warna putih agar enggak nampak berlebihan. Kalau di foto kiri, Marsha Aruan memakai setelan busana berwarna tosca yang cocok dipakai ke pantai. Bucket bag yang dibawa juga jadi sebuah fashion statement .

OOTD Marsha Aruan
Sumber foto: Instagram/aruanmarsha

Selain dress yang selalu jadi favoritnya, Marsha Aruan juga sesekali tampil menggunakan celana panjang, kok. Celananya bukan jeans ketat tapi flare jeans atau wide pants yang bikin kaki terlihat jenjang. Marsha selalu berusaha menutupi tubuhnya yang mungil dengan atasan berpotongan tinggi (high waist). Kamu bisa pakai crop top atau masukan top yang digunakan untuk memperlihatkan lekuk pinggul. Patut dicoba nih girls!

OOTD marsha Aruan
Sumber foto: Instagram/@aruanmarsha