img_title
Foto : Instagram/@fenitarie

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, Arie Untung diisukan berpoligami. Hal itu pun langsung menjadi sorotan hingga Arie Untung menyampaikan permintaan maafnya ke istri, Fenita Arie.

Rupanya, kabar poligami Arie Untung tak benar adanya. Di sisi lain, Fenita Arie memberikan pendapatnya tentang jika sang suami memiliki niatan berpoligami. Seperti apa penuturannya? Simak berikut ini.

Komentar Fenita Arie jika suami poligami

Instagram/@ariekuntung
Foto : Instagram/@ariekuntung

Hadir di salah satu program televisi, Fenita Arie ditanya jika seandainya suaminya, Arie Untung berpoligami. Fenita pun dengan bijak menyampaikan pendapatnya.

"Kalau aku pada dasarnya misalnya bicara soal poligami kita gak boleh bilang gak setuju atau apa karena memang ada di syariat Islam juga, itu pun juga sudah dicontohkan oleh Rasulullah kita,” kata Fenita Arie saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta, Jumat, 30 September 2022.

“Tapi sebenarnya, Rasulullah SAW itu juga menunjukan bahwa ketika beliau monogami itu 25 tahun, poligami adalah 7 tahun. Di mana 25 tahun itu bersama Siti Khadijah dia setia untuk menjaga rumah tangga itu keutuhan rumah tangga itu," sambung Fenita.

Topik Terkait