img_title
Foto : Instagram/@showimah/ @rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Prahara rumah tangga yang dihadapi Lesti Kejora dan Rizky Billar masih terus jadi perbincangan hangat. Terlebih pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan telah membenarkan adanya laporan dari penyanyi dangdut itu terhadap suaminya yang diduga melakukan KDRT.

Publik dibuat tidak menyangka dengan masalah yang tengah merundung Lesti Kejora. Kini kembali beredar video lama dirinya dan snag suami yang mendapatkan wejangan dari rekan penyanyi. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Menitipkan Lesti pada Billar

TikTok/@Pojok Satu Selebriti
Foto : TikTok/@Pojok Satu Selebriti

Jadi rahasia umum jika kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar berawal dari dijodoh-jodohkan di acara TV. Rupanya pertemuan tersebut membuat keduanya benar-benar dekat hingga akhirnya menikah.

Lesti Kejora banyak disayang oleh penyanyi dangdut senior seperti Soimah. Tak heran ketika dirinya memutuskan menikah, Soimah memberikan wejangan.

Menganggap sebagai 'anak'nya, Soimah menitipkan Lesti Kejora kepada Rizky Billar. Dirinya mengungkapkan tidak akan sungkan memberikan nasehat demi kebaikan keduanya.

Topik Terkait