img_title
Foto : YouTube/Ayu Dewi

IntipSeleb Lokal – Isu perselingkuhan Regi Datau dengan Denise Chariesta menyeruak ke publik, lantaran ciri-ciri pria yang digambarkan dinilai sama dengan suami Ayu Dewi. Video lawas pun diputar ulang oleh akun gosip, yang menayangkan pernyataan menohok Regi Datau.

Dalam video tersebut, Regi Datau menyebut dirinya tak mungkin berhenti karaoke. Justru dia hampir kepeleset mungkin meninggalkan Ayu Dewi. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Tak Mungkin Tinggalkan Karaoke

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Sebuah video lawas kembali diputar saat Regi Datau dan Ayu Dewi sedang bermain tanya jawab. Sebuah pertanyaan dilayangkan kepada Regi dan Ayu, tentang apakah mungkin keduanya berhenti karaoke seumur hidup.

Namun jawaban Regi Datau justru mencengangkan lantaran dia mengaku tak mungkin bisa berhenti karoke seumur hidup. Regi bahkan mengaku ada sejumlah momen yang mengharuskan dia untuk karaoke.

"Ya udah pasti gak mungkin lah. Yaiyalah udah pasti gak mungkin lah, aku pasti ada waktu-waktu tertentu aku ini lah," ujar Regi seperti dilansir dari Instagram @insta_julid, Jumat, 30 September 2022.

Topik Terkait