img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Miki Soesanti laporkan balik ibu Chelsea Olivia, Yuliana Agustine karena menyebut dirinya membuat laporan palsu tentang dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Semua ini berawal saat Miki melaporkan sang putra, Christian Hansen Wijaya kepada pihak kepolisian atas dugaan KDRT.

Merasa bukan istri resmi dari putranya, Yuliana pun melaporkan balik Miki dengan tuduhan membuat laporan palsu dan pencemaran nama baik. Yuliana dan kuasa hukumnya menanggap KDRT tidak akan terjadi pada mereka yang bukan berstatus sebagai suami istri. Untuk itu, Miki dan sang ibu, Pamela Soesanti melaporkan kembali Yuliana kepada pihak yang berwajib karena melanggar UU ITE. 

Baca Juga: Ternyata Kakak Chelsea Olivia dan Miki Kumpul Kebo, Ibunya Lapor Balik

Miki siap laporkan balik Ibu Chelsea Olivia

Miki Soesanti

Ditemani kuasa hukumnya Ori Rahman dan sang ibu, Pamela Soesanti, Miki Soesanti tak tinggal diam soal pelaporan ibunda Chelsea Olivia yang menyebut pelaporan KDRT dirinya palsu. Pihak Miki mendatangi gedung Senra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya Jakarta Selatan guna melakukan konseling sebelum memasukkan laporan balik pada Kamis malam, 5 Maret 2020. ​Konseling tersebut berlangsung cukup lama dan baru selesai, Jumat dini hari pukul 02.25, 6 Maret 2020. Meski belum secara resmi melaporkan balik Yuliana, Ori menyebut akan melengkapi dokumen yang diperlukan.

“Kami hari ini melaporkan Ibu Yuliana, ibunya Hansen dengan undang-undang ITE yang telah berikan berita bohong dan fitnah. Menyatakan Miki telah melakukan laporan palsu, padahal kenyataannya bahwa pada tanggal 8 Februari bukan laporan palsu,” kata Ori Rahman lewat tayangan YouTube Esge Entertainment yang diunggah pada Jumat, 6 Maret 2020.

Topik Terkait