img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Drama kehidupan pribadi kakak kandung Chelsea Olivia, Christian Hansen tengah dipertontonkan ke publik. Berawal dari laporan Miki Susanti atas Hansen dengan pasal berlapis atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga dan penganiayaan pada 8 Februari 2020.

Baca juga: Kakak Chelsea Olivia Dilaporkan Atas Kasus KDRT

Kini giliran ibu dari Hansen dan Chelsea Olivia, Juliana Agustin yang melapor balik dengan tuduhan pencemaran nama baik. Nomor laporan LP/1439/III/YAN25/2020/SPKT/PMJ dibuat pada Selasa, 3 Maret 2020 di Polda Metro Jaya.

Keluarga besar Chelsea Olivia terganggu

Atas masalah ini, keluarga besar Chelsea Olivia merasa namanya telah dicemarkan. Ibunda Chelsea tidak terima saat ibu Miki, Pamela Susanti datang ke rumahnya tengah malam bersama rombongan wartawan. 

“Saya merasa terganggu seperti saya seorang teroris. Jadi jam 12 malam dia datang ke rumah saya tanpa ada konfirmasi apapun sampai pagi jam 4. Saya merasa terganggu. Saya tanya kenapa bawa media, dia bilang ini teman-teman saya tenang aja media gak kenal sama mama. Saya merasa terganggu nama keluarga besar jelek,” tutur Juliana Agustin usai membuat laporan di Polda Metro Jaya dilihat dari tayangan KH Entertainment.

Topik Terkait