img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalRizky Billar menuai sorotan warganet karena melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora. Lantaran karena hal itu membuat KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) ambil tindakan tegas untuk meminta agar semua lembaga penyiaran tidak menampilkan sosok Rizky Billar sebagai publik figur.

Lantas, bagaimana pernyataan dari KPI akan Rizky Billar? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

KPI Minta Billar Tak Tampil di TV

Instagram/kpipusat
Foto : Instagram/kpipusat

BARU-baru ini kepolisian Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa Lesti Kejora mengalami KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Laporan itu pun disampaikan oleh polisi mengenai kronologi dari kejadian yang terjadi kepada Lesti.

Usut punya usut, melalui laporan tersebut Lesti mendapati Billar berselingkuh. Karena tak terima maka Lesti mendapatkan perlakukan kasar mulai dari dibanting hingga dicekik.

Kemudian, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meminta dengan tegas kepada semua lembaga penyiaran untuk tidak menjadikan pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sebagai pengisi acara atau tampil dalam semua program siaran, baik di televisi dan radio. Hal ini pun seperti disampaikan oleh Komisioner KPI pusat bahwa pra publik figur harusnya memberikan contoh yang positif kepada masyarakat.

Topik Terkait