img_title
Foto : Instagram.com/oneprideimma

IntipSeleb Lokal – Pertarungan One Pride MMA Fight Night (FN) 63 menyuguhkan duel internasional antara Angga “The Hitman” melawan Xie Bin “The Stalker”. Namun, puncak pertandingan sendiri ada pada laga Bantamweight Title Fight antara Gugun Gusman “The Tiger” vs Mario Satya “Super Mario”.

Kesiapan Para Petarung One Pride MMA

Intipseleb/Raizza Monik Setiawanti
Foto : Intipseleb/Raizza Monik Setiawanti

Ditemui dalam konferensi pers, Jumat, 30 September 2022, para petarung sudah sama-sama siap berhadapan dengan lawan masing-masing. Mereka datang jauh-jauh dari daerah masing-masing untuk bersiap unjuk badan di panggung octagon.

Mulai dari Xie Bin yang menjadi tamu istimewa di One Pride MAA FN 63 besok karena datang jauh-jauh dari negeri Tirai Bambu untuk melumpuhkan Angga “The Hitman”. Xie Bin mengaku sudah melihat video pertandingan Angga dan mempelajari.

“Saya sudah melihat pertarungan-pertarungan Angga sebelumnya, dan mempelajari apa yang harus saya lakukan dalam melawan Angga,” kata Xie Bin yang dibantu sampaikan oleh penerjemahnya pada konferensi pers di Jakarta, Jumat 30 September 2022.

Di sisi lain, Angga juga tak mau kalah. Ia juga mengaku sudah melihat cara bermain Xie Bin dan mempersiapkan taktik apa yang disiapkan, tentunya akan ia rahasiakan.

Topik Terkait