img_title
Foto : Instagram/gilangdirga

IntipSeleb LokalGilang Dirga, presenter sekaligus pelawak Tanah Air Indonesia menuai sorotan warganet usai kasus KDRT yang dilakukan Billar kepada Lesti. Sebelumnya, sosok Gilang Dirga sampai dihujat oleh penggemar Lesti dan Billar karena video podcast dirinya yang membuat Lesti menangis karena dinilai terlalu menekan Lesti dan dianggap netizen pansos.

Namun, setelah sebelas bulan berlalu, kini sosok Gilang Dirga mendapatkan komentar pujian dari warganet. Lantas seperti apa komentar warganet itu? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Gilang Dirga Sempat Dihujat Netizen

Instagram/gilangdirga
Foto : Instagram/gilangdirga

Presenter sekaligus pelawak yaitu Gilang Dirga mengaku sering diserang fans pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Lantaran, viral video dirinya yang membuat sosok Lesti Kejora menangis saat berada di podcastnya.

Banyak warganet yang menilai bahwa Gilang Dirga pansos akan ketenaran kedua pasangan itu sebelumnya. Namun, podcast Youtube Crazy Nikmir Real, Gilang menyampaikan bahwa dirinya bertindak sebagai seorang kakak atau teman terdekatnya untuk mewanti-wanti bahwa Lesti disakiti dan tidak salah pilih.

“Gue itu tiap kali ngebahas si Lesti sama Billar, fans-nya itu selalu marah-marah. Karena 'Ngapain sih nyenggol-nyenggol Lesti sama Billar'. Jadi tiap kali ngebahas mereka itu gue mikir salah apa ya," ungkap Gilang Dirga.

Topik Terkait