img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Tak hanya membenarkan soal isu Rizky Billar sebagai simpanan waria, Kim Hawt juga membongkar masa lalunya yang ternyata sudah menikah sirih dengan wanita lain, selain Lesti Kejora.

Disebut saling suka, ini ungkapan jelas Kim Hawt terkait masa lalu Rizky Billar. Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Kim Hawt sebut Rizky Billar sudah menikah siri sebelum ketemu Lesti Kejora

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 30 September, Kim Hawt, orang yang pertama kali membongkar jejak masa lalu Rizky Billar kembali buka suara. Kali ini, Kim Hawt memberikan pernyataan langsung di kanal YouTube pribadinya. Dalam kanal YouTube itu, Kim Hawt bahkan sempat membubuhkan keterangan video.

"Kalian minta aku tanggapi hal yang lagi rame kan? Jejak digital ada, nih jawabanku, tinggal kalian sesuaikan sama jejak digitalku, have a good day everyone, xo" tulis Kim Hawt dalam kanal YouTube pribadinya.

Dalam videonya, Kim Hawt kembali mengingat kejadian di mana dulunya dihujat ketika membeberkan masa lalu Rizky Billar. Meski demikian, Kim Hawt tak pernah memberikan kalrifikasi karena menurutnya, apa yang diungkapkan itu 95% terbukti kebenarannya.

Topik Terkait