img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Raffi Ahmad mendadak menjadi perbincangan. Kali ini terkait pertemuannya dengan sang mantan kekasih, Yuni Shara. Momen ini ditunjukkan sendiri oleh Raffi melalui Instastory-nya.

Dalam pertemuan itu, Raffi Ahmad sempat mengajak Yuni untuk berduet dan membuat konten YouTube bersama sang istri, Nagita Slavina. Lantas bagaimana reaksi Yuni Shara terkait ajakan Raffi Ahmad tersebut? Berikut ulasannya!

Yuni Shara canggung saat dihampiri

Raffi Ahmad - Yuni Shara

Pertemuan Raffi Ahmad dan Yuni Shara terjadi saat keduanya hendak mengisi acara. Bukan dalam sebuah program, keduanya bertemu saat berada di belakang panggung. Dalam pertemuan tersebut, Yuni terlihat sedikit canggung saat Raffi menghampirinya.

"Wah ketemu mbak Yuni Shara. Kita papasan. Mba Yuni tapping Ini Baru Empat Mata, aku yang live-nya. Sehat-sehat mbak Yuni?," kata Raffi yang kemudian dibalas senyum oleh Yuni.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu lalu mengundang Yuni Shara untuk hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandunya. Dia pun sempat meyakinkan kalau acara tidak membahas soal gosip.

Topik Terkait