img_title
Foto : Instagram/lestikejora

IntipSeleb Lokal – Dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora terus jadi perbincangan di jagad media sosial. Banyak pihak dibuat terkaget-kaget lantaran ia justru kerap menampakkan keharmonisan dengan sang suami di depan kamera.

Bukan hanya soal KDRT, kehebohan terkait Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat video lamanya bermunculan kembali. Terbukti video saat ayah satu anak itu merayakan ulang tahun muncul kembali dan dikait-kaitkan dengan kejadian yang tengah heboh. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Berharap Jadi Sosok yang Lebih Sabar

TikTok/@Stiletto Pagarayu
Foto : TikTok/@Stiletto Pagarayu

Jagad media sosial, termasuk TikTok dibuat heboh oleh Lesti Kejora yang telah melaporkan sang suami yakni Rizky Billar. Bukan tanpa alasan, penyanyi dangdut itu diduga mengalami kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Diketahui lewat surat laporan kepolisian milik Lesti Kejora yang banyak beredar, kekeransan yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada Lesti dipicu adanya perselingkuhan. Sontak saja, warganet dibuat terkejut dengan kehebohan penyanyi dangdut yang kerap disapa Dede itu.

Pasalnya kemesraan yang Lesti Kejora dan Rizky Billar tunjukkan selama ini, tidak seindah realitanya. Terbukti, ibu satu anak itu justru harus menerima hal tak menyenangkan yang diduga dilakukan suaminya sendiri.

Topik Terkait