img_title
Foto : YouTube/Titi dan Tian

IntipSeleb Lokal – Kasus Rizky Billar dengan Lesti Kejora masih memanas hingga sekarang. Banyak bukti dan fakta tentang Rizky Billar terungkap setelah Lesti mulai buka suara tentang biduk rumah tangganya.

Lesti Kejora tiba-tiba melaporkan diri sebagai korban KDRT dari suaminya. Lantas baru-baru ini sebuah potret wajah dan tangan lebam Lesti Kejora tersebar. Namun apakah benar itu Lesti? Simak artikel di bawah ini.

Diduga Potret Lebam

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Perselingkuhan Rizky Billar yang terungkap membuat geger dunia hiburan. Pasalnya Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat dianggap sebagai pasangan terbaik masa kini, lantaran kerap memamerkan keromantisan di muka publik.

Namun kini fakta itu berbalik, Rizky Billar justru menjadi bulan-bulanan semua orang lantaran kedapatan berselingkuh dan menganiaya Lesti Kejora. Lesti menyebutkan kepada pihak kepolisian bahwa dirinya dicekik dan dilempar ke kasur.

Melihat ramainya pemberitaan KDRT Lesti Kejora, banyak orang mulai memanfaatkan keadaan. Baru-baru ini sebuah video yang memamerkan potret diduga Lesti Kejora lantas viral.

Topik Terkait