img_title
Foto : Instagram/zega_real instagram/rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Di tengah isu perselingkuhan diantara Lesti Kejora dan Rizky Billar, telah beredar sosok transgender yang disebut pernah dipacari Rizky Billar.

Sosok yang namanya disebut-sebut oleh publik itu salah satunya adalah Isa Zega. Wanita yang kerap disapa Mami ini muncul dan dituding sempat menjalin hubungan spesial dengan Rizky Billar pada masa lalu saat Rizky baru merintis karir. Penasaran siapakah sosok Isa Zega? Yuk cek di bawah ini.

Profil Isa Zega

zega_real/instagram
Foto : zega_real/instagram

Isa Zega adalah selebgram dengan jumlah pengikut 878 ribu dan kini followersnya kian bertambah. Isa Zega diketahui memiliki nama Andrena Isa Zega dan merupakan mantan manajer dari Lucinta Luna.

Menyanyi dan membuat lagu bukan hal asing bagi Isa Zega. Sebelumnya ia telah menulis sejumlah lagu untuk artis-artisnya seperti Lucinta Luna dan Duo Bunga dan tentu saja merilis lagu sendiri yaitu Idung Jambu. Isa zega menyukai genre dangdut karena mudah diterima dari berbagai kalangan masyarakat.

Wanita yang sering disapa Mami Isa ini juga merupakan pendiri PT Indoneswa Zega Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan manajemen artis. Beberapa artis yang berada di bawah naungan Isa Zega di antaranya Aditya Zoni, Ata Pantouw, dan Betari Ayu Almadina dan lain-lain.

Topik Terkait