img_title
Foto : Instagram/@mawar_eva

IntipSeleb – Artis Mawar Eva de Jongh jawab tudingan dianggap terlalu seksi. Seperti diketahui, Mawar menjadi idola baru anak remaja karena kepiawaiannya dalam berakting. Tak hanya itu, paras cantiknya pun merupakan salah satu alasan mengapa penggemar mengidolakan sosoknya. 

Di depan awak media, Mawar membicarakan soal definisi cantik menurut dirinya sendiri. Selain itu, cewek yang dikabarkan pacaran dengan Bryan Domani ini juga membicarakan soal konten foto Instagramnya yang dianggap seksi. Bagaimana pendapat Mawar? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Bikin Baper, Angga-Zara dan 7 Pasangan ini Diharapkan Pacaran Beneran

Definisi cantik menurut Mawar de Jongh

Mawar Eva de Jongh

Standar kecantikan memang menjadi isu yang menarik untuk dibahas. Pasalnya, di Indonesia sendiri, defisini cantik sering dikaitkan dengan wanita yang putih, mulus, dan langsing. Namun, berbeda dengan Mawar de Jongh. Menurutnya, semua perempuan adalah cantik tergantung bagaimana setiap orang memandangnya. Mawar menjelaskan bahwa wanita terlihat lebih cantik jika memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Manusia semua  perempuan pasti cantik, dan cantik itu relaif  terus juga cantik itu timbul dimana kita percaya diri. DIsaat kita bisa menerima diri kita sendiri, itulah cantik," kata Mawar de Jongh lewat YouTube Suaradotcom yang diunggah pada Kamis, 5 Maret 2020.

Topik Terkait