img_title
Foto : Instagram/jenitajanet

IntipSeleb LokalJenita Janet belum lama ini memberikan dukungan kepada Lesti Kejora. Pasalnya penyanyi dangdut itu diduga mengalami KDRT dari suaminya sendiri yakni Rizky Billar.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Jenita Janet menuliskan pesan panjang untuk Lesti Kejora. Lantas seperti apa kira-kira pesannya? yuk, simak di bawah ini.

Kasih Sayang Jenita Janet untuk Lesti

Kabar Lesti Kejora mengalami KDRT dari sang suami membuat orang tak percaya termasuk Jenita jannet. Pasalnya, hubungan penyanyi dangdut yang kerap disapa Dede itu nampak humoris.

dalam postingannya Jennita Jannet tidak menyangka bahwa Lesti mengalami KDRT karena beberapa hari yang lalu mereka baru bertemu, cerita banyak hal seru dan tidak ada satupin hal negatif ataupun kesedihan yang keluar dari mulut Lest. Jenita Janet juga mendoakakan Lesti.

“Ada air mata yang jatuh serta doa-doa tulus yang dipanjatkan meski dari mereka yang bahkan tidak mengenalmu. Percayalah kamu sangat disayang banyak orang. Tetap kuat, tegar, bangkit dan segera pulih ya De.. we love you,” tulis Jenita Jannet dilansir Intipseleb dari Instagram @Jenitajanet pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Topik Terkait