img_title
Foto : One pride mma

IntipSeleb Lokal – Pada Sabtu malam, 1 Oktober 2022 pertarungan One Pride MMA Fight Night (FN) 63 kembali di gelar. Salah satu pertandingan adalah pada laga Bantamweight Title Fight antara Gugun Gusman “The Tiger” vs Mario Satya “Super Mario”.

Dalam tayangan tadi malam, pertarungan berlangsung cukup sengit karena dilakukan hingga ronde ke-3. Seperti apa keseruannya? Simak dalam artikel berikut.

Pertarungan dilakukan 3 Ronde

One Pride MMA
Foto : One Pride MMA

Di ronde pertama, kedua fighter terlihat bersemangat Namun Super Mario terlihat lebih agresif, sebaliknya The Tiger lebih terlihat bertahan dan terlihat lebih tenang. Kedua fighter tidak ingin terlalu mengambil resiko sehingga mereka masih mencari tempo beberapa detik yang lumayan agak lama. Selanjutnya Low kick yang cukup keras didapatkan Gugun Guman dari Mario Satya.

Di menit ke 2 Gugun Gusman terlihat mulai memanas dan langsung menyerang balik Mario. Percobaan takedowns langsung dilakukan diantara keduanya hingga mereka melakukan scramble terlebih dahulu.

Lalu, di ronde selanjutnya, Super Mario berusaha mencari serangan balik dengan melakukan takedown, tetapi sayangnya The tiger masih memiliki stamina untuk melakukan throws.

Topik Terkait