img_title
Foto : Instagram/ariekuntung

IntipSeleb Lokal – Sepak bola Tanah Air sedang berduka karena meninggalnya 127 orang penonton di stadion Kanjuruan, Malang. Arie Untung pun ikut kaget ketika dirinya berada di Surabaya dan mendapati jalanan di sekitar stadion Kanjuruan tampak chaos dan mencekam.

Lantas, bagaimana komentar Arie Untung akan kejadian berdukanya sepakbola Indonesia? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Arie Untung Ikut Berduka

Instagram/ariekuntung
Foto : Instagram/ariekuntung


Diketahui, bahwa sepak bola Indonesia kembali mengalami duka. Insiden mencekam dan buat warganet ikut berduka karena meninggalnya 127 orang supporter atau pendukung sepakbola di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Usut punya usut, kejadian itu mulai memakan korban karena setelah Arema FC kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya pada Sabtu Malam. Hal itu pin menjadi lembar kelam dalam persepakbolaan Indonesia.

Karena ramai di media sosial akan berdukanya sepakbola Indonesia dan memakan korban. Arie Untung yang sedang di Surabaya pun memposting video sebuah mobil yang sedang dilemparkan dengan barang-barang keras oleh berbagai pendukung di stadion Kanjuruan.

Meninggal karena membela apa? Aku sekarang lagi di surabaya, semalam keadaan mencekam di stadion kanjuruan akibat pertandingan persebaya arema, sampai kerabat kami baru bisa ke hotel menemui malem sekali krn sebelumnya nonton pertandingan kabarnya semalam baru 2 korban jiwa, sampai pemain harus masuk kendaraan polisi karena keselamatan terancam bahkan mobil polisi kabarnya sudah terbakar,” tulis Arie Untung dalam Instagramnya.

Topik Terkait