img_title
Foto : Instagram/@lestykejora/ @inul.d

IntipSeleb LokalInul Daratista ikut terpukul atas dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora dari suaminya sendiri. Apalagi suami Adam Suseno itu telah menganggap Lesti sebagai anaknya sendiri.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Inul Daratista mempersembahkan lagu terbarunya untuk Lesti Kejora. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Mempersembahkan Lagu

Instagram/@inul.d
Foto : Instagram/@inul.d

Lesti Kejora bebagai penyanyi dangdut, banyak disayangi oleh para seniornya, termasuk Inul Daratista. Sontak saja dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora berhasil membuat istri Adam Suseno itu terkejut sekaligus bersedih.

Terlebih Inul Daratista sempat menitipkan Lesti Kejora kepada Rizky Billar. Sayangnya ayah anak satu itu justru diduga melakukan kekerasan kepada istrinya lantaran adanya isu perselingkuhan.

Sontak saja Inul Daratista ikut mengecam perbuatan Rizky Billar kepada Lesti Kejora yang telah dianggapnya sebagai anak. Penyanyi dangdut yang ngetop dengan goyang ngebornya itu juga tidak ketinggalan memberikan dukungan kepada Lesti dalam menghadapi cobaan tersebut.

Topik Terkait