img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

IntipSeleb Lokal Sara Wijayanto secara menohok dan berani berkata tidak pada kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dia dengan tegas mengaku akan meninggalkan laki-laki yang melakukan KDRT.

Tak hanya itu, dia pun meminta kepada seluruh wanita untuk tidak segan meninggalkan laki-laki yang bernai main tangan. Menurutnya hubungan itu gak lagi sehat jika sudah melibatkan kekerasan. Penasaran? Baca artikelnya di bawab ini.

Kasus KDRT

Dok.iStock
Foto : Dok.iStock

Saat ini kasus KDRT kembali menyeruak ke publik, lantaran melibatkan seorang artis yang diduga dicekik dan di lempar oleh suaminya. Lantas hal ini mengundang banyak komentar para artis tentang sikapnya terhadap pria yang bermain tangan dalam pernikahan.

Tak terkecuali Sara Wijayanto, istri dari Demian Aditya itu pun dengan tegas menolak perilaku KDRT oleh siapapun. Bahkan dia mengaku akan meninggalkan suami atau pria yang melakukan kekerasan kepada dirinya.

Sara dengan tegas mengatakan itu, saat melakukan penelusuran di sebuah rumah yang mendapai sebuah energi negatif. Dia menyerap energi itu trauma dengan perilaku KDRT yang diterimanya selama hidup.

Topik Terkait