img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb Lokal – Nama Ayu Dewi dan suami, Regi Datau sedang disorot banyak mata. Regi Datau dicurigai berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Sayangnya, Regi Datau memang kerap menampilkan sikap dingin dan segala aktifitasnya tidak ingin diikut campuri oleh Ayu Dewi. Lantas Dewi pun main TikTok dengan backsound 'Ku Kira Satu-satunya, Ternyata Salah Satunya,'. Seperti curhat ya? Baca artikel di bawah ini.

Sikap Dingin Regi Datau

Instagram/mrsayudewi
Foto : Instagram/mrsayudewi

Dugaan perselingkuhan sedang menyorot nama artis Ayu Dewi dengan suaminya, Regi Datau. Regi diduga berselingkuh dengan seorang wanita bernama Denise Chariesta, yang juga publik figur.

Lantas sikap Regi Datau pun menjadi sorotan lantaran kerap bersikap dingin dan acuh terhadap Ayu Dewi. Padahal dia sudah dikaruniai 3 orang anak, dari pernikahannya dengan presenter cantik itu.

Hal ini seolah terbukti dari diputarnya kembali video-video lawas Ayu dan Regi dalam YouTube pribadinya. Ayu dan Regi kerap main tanya jawab tentang pernikahan mereka. Namun Regi lebih banyak menolak permintaan yang tertulis dalam lembar pertanyaan.

Topik Terkait