img_title
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

IntipSeleb Lokal – Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan Issa Xander Djokosoetono kini semakin berbahagia dengan kehadiran Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa Baby Izz.

Kedapatan mengadakan sesi tanya jawab di Instagram Storynya, Nikita Willy menjawab pertanyaan mengenai cara parenting yang dilakukannya. Ada alasan mengapa Nikita membiarkan Baby Izz makan sendiri di usianya 6 bulan dan juga mulai tidur terpisah di usia sang anak menginjak 4 bulan. Apa alasannya? Simak berikut ini.

Metode Baby Led Weaning

Instagram/@nikitawillyofficial94
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy membagikan tips parenting yang dilakukan olehnya. Menurutnya, Baby Izz sudah mulai makan makanannya sendiri mulai usia 6 bulan.

“6 bulan kurang seminggu Izz starts makan pastinya dengan izin dokter anak. Karena kita selalu travel jadi kita putuskan untuk menggunakan metode BLW (Baby Led Weaning) agar Izz bisa enjoy makan sama kita di meja makan dan kita gak harus repot bikin bubur apalagi saat berpergian,” tulis Nikita Willy dikutip dari Instagram Storynya, Senin, 3 Oktober 2022.

“Aku ikut workshop untuk BLW, virtual course dan baca buku baby led weaning supaya yakin untuk menerapkan metode tersebut. Kita baru pemula jadi sampai sekarang juga masih belajar,” sambungnya.

Topik Terkait