img_title
Foto : Instagram/@lestykejora/ @inul.d

IntipSeleb Lokal – Tak bisa dipungkiri, kedekatan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar berawal dari program TV. Keduanya terus dijodoh-jodohkan oleh warganet yang menilai keduanya serasi.

Sayangnya, keserasian yang Lesti Kejora dan Rizky Billar tonjolkan hingga menikah tidak berjalan mulus. Terbukti penyanyi dangdut yang kerap disapa Dede itu diduga mengalami, hingga membuat Inul Daratista berkomentar. Lantas seperti apa kira-kira selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Ingatkan Tak Perlu Urusi Rumah Tangga Orang

TikTok/@Cornel
Foto : TikTok/@Cornel

Warganet dibuat murka dengan hebohnya dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Bagaimana tidak, pasangan suami istri itu memiliki banyak penggemar yang memuja-muja kemesraan mereka.

Sayangnya, keharmonisan rumah tangga yang dipertontonkan selama ini, tidak sejalan dengan kenyataan yang ada. Terbukti Lesti Kejora diduga mengalami kekerasan dari suaminya sendiri. Tidak hanya itu, dirinya harus dibawa ke rumah sakit demi mendapatkan perawatan intensif.

Kisruh antara Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akibat ada perselingkuhan. Hal tersebut semakin membuat warganet murka kepada ayah baby L. Tidak sedikit yang menyarankan Lesti untuk segera berpisah dengan sang suami.

Topik Terkait