img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb Lokal – KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) dengan tegas melarang para pelaku KDRT tampil di TV. Hal tersebut membuat warganet mengait-ngaitkan dengan ramainya dugaan Rizky Billar melakukan KDRT kepada istrinya yakni Lesti Kejora.

Warganet ramai bereaksi terhadap larangan KPI dan nasib karir Rizky Billar. Ayah satu anak itu disebut-sebut berada di ambang kehancuran karirnya sendiri. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Pelaku KDRT Dilarang Tampil di TV & Radio

Instagram/@kpipusat
Foto : Instagram/@kpipusat

KPI buka suara mengenai ramainya dugaan KDRT yang banyak dialami perempuan Indonesia baik publik figur maupun masyarakat biasa. Lembaga tersebut dengan tegas melarang para pelaku untuk tampil di siaran TV maupun Radio.

"Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meminta kepada semua lembaga penyiaran untuk tidak menjadikan pelaku Kekerasa Dalam Rumah Tangga (KDRT) sebagai pengisi acara atau penampil dalam semua program siaran, baik di televisi dan radio," keterangan pada unggahan Instagram resmi @kpipusat.

Segala bentuk kekerasan, terutama KDRT, merupakan pelanggaran terhadap hak asasi manusia,” ujar Nuning Rodyah selaku Komisioner KPI Pusat.

Topik Terkait