img_title
Foto : Instagram/@jeremythomas_jt

IntipSeleb Lokal – Nama Jeremy Thomas sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Aktor yang top di era 90-an ini telah banyak sekali membintangi berbagai judul sinetron dan film.

Ternyata, ada pengalaman tak terlupakan bagi Jeremy saat melakukan syuting di Belanda. Dirinya yang kala itu mengenakan prostetik sehingga wajahnya tampak seperti rusak, justru diusir karena dikira gembel. Seperti apa penuturannya? Simak berikut ini.

Diusir karena dikira gembel

YouTube/Axel Matthew Thomas
Foto : YouTube/Axel Matthew Thomas

Jeremy Thomas mengakui bahwa saat syuting di Belanda, ia pernah mengalami kejadian yang kurang mengenakan. Kala itu, ia justru diusir dari lokasi syuting karena dikira gembel oleh pemilik kafe.

"Pernah (diusir dari lokasi syuting) karena waktu itu kita lagi kumpul di suatu tempat, di kafe. Daddy waktu itu pake prostetik seperti muka orang yang rusak lah. Mungkin orang pemilik kafenya ngerasa bahwa ngapain nih orang gembel ada di sini,” kata Jeremy Thomas dikutip dari YouTube Axel Matthew Thomas, Senin, 3 Oktober 2022.

Pemilik kafe tersebut sempat marah-marah dan menyuruh tim keluar. Namun kesalahpahaman itu langsung berusaha diselesaikan oleh pihak manajer produksi.

Topik Terkait