img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau kini sedang mendapat banyak sorotan dari publik. Hal ini usai isu perselingkuhan yang menghantui keluarga mereka.

Sikap Regi Datau yang dingin dan cuek pun ramai dikomentari. Namun, dalam unggahan video YouTube Ayu Dewi yang terbaru netizen mulai melihat perbedaan sikap Regi Datau yang lebih peduli. Seperti apa? Simak dalam artikel berikut!

Regi Datau Tunjukkan Sikap Mesra

Di tengah isu perselingkuan suaminya, Regi Datau dengan Denise Chariesta, Ayu Dewi sama sekali belum berkomentar dan memberikan statement terkait berita tersebut. Dari postingan di media sosial, ibu anak tiga itu terlihat asyik menjalani kebersamaannya dengan anak-anaknya.

Dalam tayangan YouTube terbaru miliknya pun, Ayu Dewi membagikan kebersamaan keluarganya saat merayakan momen ulang tahun putra bungsunya, Muhammad Aqli Ataya yang ketiga tahun. Yang menarik, dari video tersebut, netizen menyoroti perubahan sikap Regi Datau.

Yang mana, jika sebelumnya Regi Datau terlihat cuek dan dingin, dalam video tersebut, Regi Datau banyak melakukan physical touch kepada Ayu. Potongan video tersebut diunggah kembali di TikTok dan ramai dibahas.

Topik Terkait