img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Tak hanya penggemar, sederet artis yang mendengar laporan Lesti Kejora kepada polisi terkait telah menjadi korban KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) juga ikut syok. Salah satu artis yang begitu terkejut adalah Inul Daratista, pedangdut yang disebut sangat dekat dengan Lesti Kejora.

Sambil menangis, begini pesan Inul Daratista kepada Rizky Billar. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Inul Daratista Ragu atas Rizky Billar tak akan memukul lagi

Instagram/@lestykejora, @inul.d
Foto : Instagram/@lestykejora, @inul.d

Sebagai penyanyi dangdut yang dekat dengan Lesti Kejora, sekaligus pedangdut yang sudah mengalami pahit manis rumah tangga selama puluhan tahun, Inul Daratista tentunya sudah bisa menilai suami. Ketika mendengar Lesti Kejora membuat laporan terkait alami kekerasan kepada polisi, kepercayaan Inul Daratista kepada Rizky Billar sudah luntur.

Inul Daratista bahkan mengaku bahwa pria yang sudah mencoba sekali memukul, itu sangat jarang tak terjadi lagi kedepannya, bahkan memukul bisa menjadi solusi suami ketika berseteru dengan istri.

"Pesan saya buat Ananda Billar, bahwa saya tuh justru beda dari orang lain. Kalau main tangan tuh, menurut aku itu udah penyakit. Jarang kita ketemuin sekali udah bertobat, biasanya takutnya berkali-kali." ucap Inul Daratista sambil menangis saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi swasta pada Senin, 3 Oktober 2022.

Topik Terkait